Kalau bukan KITA, Siapa lagi???
Menebar ilmu kepada mereka: “Generasi Emas untuk Indonesia Berkemajuan”
(Lokasi: Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Maumere, NTT)


Sebagai representasi IKIP Muhammadiyah Maumere, kami bangga dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Sahabat Yenci Nenu dalam unggahannya melalui akun #Facebook. Apa yang telah dilakukannya merupakan bagian dari salah satu #CaturDarma perguruan Tinggi yakni Pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan.

βœ…#Profil singkat
Sahabat Yenci NenuπŸ‘©πŸ»β€πŸŽ“βœπŸ»


Sahabat Yenci Nenu adalah salah satu alumni program studi Pendidikan Bahasa Inggris IKIP Muhammadiyah Maumere angkatan tahun 2014. Yenci, tercatat sebagai mahasiswa yang aktif dalam berbagai organisasi baik yang ada di dalam kampus maupun di luar kampus. Sewaktu masih aktif sebagai mahasiswa, Yenci pernah mengemban amanah sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di tingkat Fakultas Pendidikan Ilmu Sosial dan Humaniora serta sebagai pengurus aktif dalam organisasi di tingkat prodi atau yang dikenal dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (HMPBING). Selain organisasi Internal kampus, organisasi ekternal kampus yang digeluti Yenci adalah Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI).

Kematangan berpikir & bertindak Sahabat Yenci tidak lagi diragukan. Pasalnya, setelah menamatkan studi S-1 di kampus IKIP Muhammadiyah Maumere dia lagsung bekerja sebagai tenaga pengajar (Guru) di salah satu sekolah yang ada di kecamatan Magepanda.

Tidak selamanya “angka” menjadi Indikator keberhasilan seseorang mahasiswa ketika dia telah lulus menempuh jenjang pendidikan tinggi. Bukan juga tentang asusmsi bahwa dia telah di terima bekerja, malainkan bagaimana dia bermanfaat bagi orang lain ketika dia berilmu. (A.Y)

Sukses untukmu Sahabat Yenci Nenu. Kampus Biru IKIPMu bangga padamu. Teruslah berkhidmat menyebarluaskan ilmu pengetahuan untuk mereka yang membutuhkan. Anak muda cerdas untuk Indonesia berkemajuan.

βœ…#Inspiratif
βœ…#SahabatYenciNenu
βœ…#AlumniIKIPMu