Oleh UKM Olahraga IKIPMu-15 Maret 2020

PORTAL IKIPMu Maumere PERSIKIPMu diundang oleh Tim Kecamatan Talibura untuk melakukan Laga Persahabatan. Tim Kecamatan Talibura merupakan hasil seleksi dari berbagai Tim yang berada di Kecamatan Talibura untuk mengikuti Turnamen antar Kecamatan se-Kabupaten Sikka.

Faidin selaku salah satu pengurus dari team Kecamatan Talibura mengatakan Laga persahabatan PERSIKIPMu Vs Kecamatan Talibura merupakan ajang silaturahmi antara mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere dan masyrakat Kecamatan Talibura. Saya berharap ajang silaturahmi ini berkelanjutan terus, agar persaudaraan mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere dan masyarakat Kecamatan Talibura lebih erat. Lanjutnya

Pardi Kurnia merupakan salah satu anggota tim PERSIKIPMu mengatakan laga persahabatn ini merupakan ajang promosi kampus IKIP Muhammadiyah Maumere di masyarakat khususnya Kecamatan Talibura. Laga persahabatan yang di lakukan oleh UKM Olahraga PERSIKIPMu juga merupakan tahap awal seleksi pemain untuk mengikuti Turnamen Wolomarang CUP. Lanjut Kurnia (ARH)