Oleh Bidang IMMawati-15 Maret 2020

Portal IKIPMu Maumere IMMawati Pimpinan Komisariat MIPA IMM mengadakan Kajian yang bertema Wanita Berada Pada Titik Nol. Kajian tersebut diadakan pada hari Ahad, 15 Maret 2020 di Musholah An-Nur Wuring Laut.

IMMawati Afika Fitrah selaku Sekbid IMMawati IMM Pimpinan Komisariat Fakultas MIPA IKIP Muhammadiyah Maumere mengatakan suatu kebanggaan bisa mengadakan kajian Wanita Berada PadaTitik Nol di Musholah An-Nur Wuring Laut.

Ibunda Nurrohmah Arilisah Febriyanti., S.Pd selaku ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang diadakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Komisariat fakultas PMIPA IKIP Muhammadiyah Maumere khususnya bidang IMMawati. “Kajian ini merupakan ajang silatuhrahim dan menambah wawasan untuk IMMawati agar dapat menjadi kader Aisyiyah kedepannya”, Lanjut Ibunda Febriyanti.

IMMawan Idhar selaku ketua IMM Pimpinan Komisariat Fakultas MIPA IKIP Muhammadiyah Maumere menambahkan bahwa kajian ini merupakan salah satu bentuk dalam mengikat kader IMMawati dan sekaligus mengenalkan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kepada adik-adik IPMawati dan masyarakat khususnya para wanita yang berada di Kabupaten Sikka.

“Kajian ini sangat bermanfaat bagi kaum wanita karena dalam kajian ini kita diajarkan bagaimana menjadi seorang wanita, yang dimana menjadi saudari, istri dan anak. Selain itu Letak sandaran bagi saudara, suami dan anak kelak”. Lanjut Farida ketua KORKOM IMM IKIP Muhammadiyah Maumere. (ARH)